Cilegon United FC Pasrah Hadapi FC di Piala Indonesia

Avatar of PortalMadura.com
Cilegon United FC Pasrah Hadapi FC di Piala Indonesia
Pelatih Cilegon Untied dan Pemaian dalam Konfrensi Pers (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.com, Pamekasan– Pelatih FC, Mohammad Riyadi enggan memasang target saat bersua FC pada turnamen Piala Indonesia babak 35 besar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (29/1/2019) kick off pukul 19.00 WIB.

Menurutnya, secara umum timnya siap untuk menghadapi tuan rumah dalam laga tersebut, meskipun sejauh ini pihaknya kesulitan mengumpulkan pemain yang sudah tersebar di berbagai penjuru jelang kompetisi Liga Indonesia. Sehingga, dirinya hanya membawa 14 pemain ke pulau Madura.

“Ada berbagai kendala yang dialami tim kita untuk mempersiapkan pertandingan besok melawan . Pemain yang nota bene berada di berbagai daerah, kita kesulitan untuk mengumpulkannya, ya jadi dengan berbagai cara, akhirnya kita datang kesini hanya berkekuatan 14 pemain, ” katanya, Senin (28/1/2019).

Dia tidak menampik jika tim yang akan dihadapinya adalah kesebelasan yang levelnya di atas timnya sendiri. Apalagi, komposisi pemain yang dimiliki skuat Laskar Sape Kerrab sekarang merupakan pemain bintang di Liga Indonesia, baik pemain lokal maupun pemain asing.

“Kita harus berpikir realistis apa yang akan dihadapi besok, tetapi pemain dan semuanya sudah siap. Adapun hasil pertandingan gimana besok saja. Kita realistis, Liga 1, kita Liga 2. Untuk pertandingan besok, yang penting kita berjuang dulu, ” tandasnya.

Dia menambahkan, semua pemain harus diwaspadai, baik lokal maupun asing, sebab kualitas pemainnya di atas rata-rata. Sebut saja, Andik Vermansyah, Zulfiandi yang merupakan pemain lokal level 1 di Liga Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.