2 Inspirasi Padu Padan Rok Tutu Kekinian dan Busana Motif

Avatar of PortalMadura.com
2 Inspirasi Padu Padan Rok Tutu Kekinian dan Busana Motif
Ilustrasi (today.line.me)

PortalMadura.Com – Pada mulanya, biasa digunakan oleh para penari balet. Tapi kini, popularitas rok tutu semakin banyak digunakan selain mereka. Tidak sedikit kaum perempuan yang juga mengandalkan rok ini untuk tampil lebih feminim.

Bentuknya yang flowy dengan kain tulle membuat rok tutu terlihat semakin elegan dan cantik. Warna yang digunakan juga bernuansa lembut, jadi cocok jika dipadukan dengan pakaian sesuai keinginan.

Cara memakai rok tutu sangat beragam. Jika sebelumnya ada dengan celana jins, kali ini rok tutu dipadukan dengan busana floral. Ya, motif floral memang memberi kesan feminin pada pemakainya. Rasanya perpaduan motif ini dengan rok tutu sangatlah cocok.

Apa saja rekomendasinya?. Simak gayanya dibawah ini:

Vintage
Kreasikan gaya vintage dengan memakai cape sebagai outer. Corak floral pada cape akan memberi kesan anggun buat Anda. Gunakan inner dan hijab berwarna senada.

Untuk rok tutu, Anda bisa juga memakai kombinasi dengan bahan lainnya. Sedikit aksen tutu di bagian bawah tetap membuat Anda terlihat cantik. Tambahkan sepatu loafers dan tas rotan untuk kesan klasik.

Baca Juga: Gedung SDN Sendir Lenteng Sumenep Ambruk

Pilihan warnanya tentu saja paling oke jika mengikuti tren earth color. Perpaduan warna seperti terracotta, beige dan hitam sagat cocok untuk wanita dewasa. Jika ingin lebih lembut, Anda bisa memakai warna pastel seperti dusty pink dan beige.

Elegan
Anda bisa mengandalkan maxi dress jika ingin lebih elegan. Gaya kali ini sangat cocok dipakai untuk ke pesta. Pilih maxi dress bercorak floral kesukaan Anda. Untuk roknya, Anda bisa pakai kombinasi rok tutu dengan plisket yang juga kekinian. Siluet A-line dari rok bisa bikin Anda terlihat ramping.

Perpaduan warna hitam dan putih sangat pas untuk Anda yang gemar berbusana minimalis. Padukan dengan hijab dan sepatu heels berwarna senada, ya. Semoga bermanfaat.

Rewriter: Putri Kuzaifah
Sumber: dream.co.id

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.