Coach Milo : Bermain Luar Biasa

Avatar of PortalMadura.com
Coach Milo : Bermain Luar Biasa
Vs Borneo FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Milomir Seslija, memuji penampilan anak didiknya setelah berhasil mencuri poin di kandang Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (27/4/2018) malam.

Pelatih asal Bosnia itu mengatakan, anak asuhnya bermain sangat apik selama pertandingan berlangsung, tapi sayang keunggulan hasil kerja keras tersebut harus diimbangi tim lawan pada injury time babak kedua yang mengubah kedudukan menjadi 2-2.

bermain sangat bagus, babak kedua banyak mendapat peluang tapi sayang tidak bisa berbuah gol. Harusnya bisa (cetak gol, red) satu atau dua,” katanya usai pertandingan.

Mantan Pelatih Arema ini mengaku, pada menit-menit akhir pertandingan pihaknya mendapat masalah dari pemain, sehingga tim lawan dengan mudah menguasai jalannya pertandingan. Tetapi perolehan satu poin dari kandang lawan merupakan perolehan yang luar biasa.

Dia pun mengapresiasi penampilan Alberto Antonio pada pekan ke 6 tersebut, sebab striker asal Brasil ini mampu mencetak gol perdananya bersama musim ini.

” harus lebih baik ke depan, dan terima kasih saya sampaikan kepada suporter karena telah menciptakan atmosfer pertandingan yang sangat bagus,” pungkasnya.

Pada laga yang kick off pukul 18.30 WIB tersebut, gol pertama diciptakan oleh Greg Nwokolo pada menit 6, dan gol kedua disumbang oleh Alberto Antonio pada menit 59. Sementara gol Borneo FC diciptakan pada menit 69 melalui sundulan Julian Faubert dan gol kedua dilesakkan oleh Marlon da Silva dari titik putih. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.