Coach RD : Pemain Berhasil Jaga Kondisi Fisik Selama Berlibur

Avatar of PortalMadura.com
Coach-RD-Pemain-Berhasil-Jaga-Kondisi-Fisik-Selama-Berlibur
Pemain (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Pemain saat ini sudah berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, setelah menjalani libur panjang pasca gagal lolos pada babak penyisihan grup beberapa waktu lalu.

Praktis, Fachruddin dan kawan-kawan menjalani libur lebih panjang dari beberapa klub lain yang masih berlaga di turnamen pra musim tersebut. Saat ini, skuat Laskar Sape Kerrab mulai menjalani training center di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan mulai Kamis (20/5/2021) kemarin.

Rencananya kompetisi dijadwalkan kick off tanggal 3 Juli mendatang. Namun, sampai sekarang surat izin dari Kepolisian Republik Indonesia belum keluar untuk memastikan kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut dimulai pada tanggal tersebut.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya memantau kondisi pemain yang telah bergabung dengan tim dan menjalani latihan bersama kemarin. Hasilnya, kondisi fisik pemain tidak mengalami perubahan yang signifikan meskipun libur panjang.

“Kami lihat akan cepat prosesnya, karena pemain berhasil menjaga kondisi fisiknya melalui program latihan mandiri,” ungkapnya, Jumat (21/5/2021).

Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu menambahkan, dalam latihan perdana pihaknya fokus pada pemulihan fisik pemain, meskipun secara umum kondisi pemain baik-baik saja.

“Ini baru latihan pertama, sementara masih pemulihan stamina karena sebagian besar pemain berlatih mandiri selama ini,” pungkasnya.

Dalam latihan perdana, ada beberapa pemain yang belum bergabung lantaran masih dalam perjalanan. Mereka adalah Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Markcho Sandy Merauje dan Zulfiandi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.