Coach RD Sebut Kandidat Juara

Avatar of PortalMadura.Com
Coach RD Sebut Kandidat Juara
foto. dok. Istimewa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan menyebut bahwa sebagai salah satu klub yang menjadi calon juara Liga 1 2018.

Pelatih yang akrab dengan panggilan Coach RD tersebut menyampaikan, tim Naga Mekes (julukan Mitra Kukar) sudah siap menghadapi tuan rumah pada pertandingan tanggal 13 September besok, tentunya harus kerja keras untuk mencapai target yang ditentukan.

“Besok kita akan menghadapi tim yang menjadi kandidat juara, . Saya kira kita akan fokus menghadapi tim ini, kita harus kerja keras untuk mendapatkan keinginan kita di kandang , ” katanya dalam konferensi pers, Rabu (12/9/2018).

Pelatih yang pada putaran pertama menukangi Sriwijaya FC tersebut mengaku, anak didiknya memiliki motivasi berlipat pada pertandingan tersebut lantaran tim yang akan dihadapi adalah klub papan atas.

“Tidak ada yang tidak mungkin, karena pemain juga punya motivasi tinggi untuk merealisasikan itu, dalam jeda kompetisi ini kita sudah melakukan dua uji coba dengan tim lokal, memang sulit menghadapi , tapi bukan tidak mungkin, ” tutup mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut. (Marzukiy/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.