Cobalah Masker Teh Hijau & Oatmeal, Dijamin Sel Kulit Mati Anda Akan Hilang

Avatar of PortalMadura.com
Cobalah Masker Teh Hijau & Oatmeal, Dijamin Sel Kulit Mati Anda Akan Hilang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Masalah kulit seperti kulit bersisik, kulit kering, kulit mengelupas, komedo hingga jerawat bisa disebabkan karena adanya . Apabila sel kulit mati tidak dirawat maka otomatis akan mengganggu penampilan Anda.

Mengatasi masalah ini tidak hanya dengan mencuci wajah atau memakai pelembab saja melainkan harus melakukan perawatan alami seperti memakai masker atau scrub. Ada banyak bahan alami yang bisa Anda coba untuk mengangkat sel kulit mati, salah satunya yaitu teh hijau dan oatmeal.

Pasalnya, nutrisi yang terkandung di dalam teh hijau bisa melembabkan dan menghaluskan kulit. Sedangkan oatmeal, ini bisa mengangkat sel kulit mati dengan sangat baik. Cara membuatnya cukup mudah, ini bahan dan aplikasi dengan oatmeal untuk angkat sel kulit mati Anda.

Bahan-bahan:

1 sdm bubuk teh hijau
2 sdm oatmeal
Air (secukupnya)

Cara Membuat & Aplikasinya:

Campur teh hijau dan oatmeal jadi satu. Tambahkan sedikit air kemudian aduk rata membentuk pasta. Jika masker sudah jadi, oleskan secara merata ke wajah hingga leher Anda.

Setelah itu, pijat-pijat lembut sambil digosok-gosok. Diamkan kira-kira selama 20 menit kemudian bilas kulit menggunakan air dingin seperti biasa.

Gimana?. Tips angkat sel kulit mati yang sangat mudah kan Ladies. Selamat mencoba dan dapatkan kulit cantik terawat setiap hari dengan bahan alami di rumah. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.