Vs Persib Bandung Akan Digelar di Pamekasan

  • Bagikan
Stadion
dok. Ist. Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan (foto Ahmad Mahesha)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pertandingan lanjutan Liga 1 tahun 2017 antara Vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 9 Juli 2017.

Fabiano dan kawan-kawan dijadwalkan menjalani latihan di stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan itu mulai besok agar mereka lebih beradaptasi setelah lama berlatih di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

“Pemain butuh berlatih di Stadion SGRP. Karena pertandingan melawan Persib Bandung akan dilaksanakan di Pamekasan,” kata Manager , Haruna Soemitro, Kamis (6/7/2017).

Laga yang akan digelar di Pamekasan tersebut merupakan pertandingan perdana pasca libur Idul Fitri setelah empat laga sebelumnya dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan, yaitu melawan Persegres Gresik United, Persipura Jayapura, PS TNI dan melawan Semen Padang.

Haruna menambahkan, pihaknya memilih Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan sebagai home base dalam laga big macht tersebut lantaran perawatan lapangan berupa Top Lavelling dan Top Dressing dinyatakan selesai. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.