oleh

CPNS 2018, Pamekasan Dapat Jatah 340 Orang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan jatah 340 orang dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan, pendaftaran rekrutmen CPNS yang rencananya akan dibuka pada tanggal 19 September mendatang tersebut sebagian besar adalah tenaga pendidik.

“Dengan rincian formasi tenaga pengajar sebanyak 229, tenaga kesehatan sebanyak 68 formasi, dan tenaga teknis dijatah 43 formasi. Total semuanya sebanyak 340,” ungkapnya, Rabu (12/9/2018).

Loading...

Dikatakan, adapun tenaga pendidik yang paling banyak dibutuhkan adalah guru SD, kemudian paling banyak kedua adalah guru SMP. Sisanya adalah untuk guru mata pelajaran, bidan, perawat, dokter dan tenaga teknis.

Lukman menambahkan, pihaknya telah mendapatkan surat resmi dari pemerintah provinsi tentang kepastian kuota CPNS di daerahnya tahun ini. Tetapi sekarang belum diposting di website instansinya.

“Kami baru terima kemarin suratnya, sekarang masih proses, untuk pendaftaran CPNS sekarang melalui online semua, mulai pendaftaran, tes, hingga pengumuman kelulusan, ” pungkasnya.(Marzukiy/Nurul)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar