Cuaca 10 Februari 2022, Sedia Payung, Hujan Sumenep, Pamekasan dan Sampang hingga Sore

Avatar of PortalMadura.com
Cuaca 10 Februari 2022, Sedia Payung, Hujan Sumenep, Pamekasan dan Sampang hingga Sore
Ilustrasi (Ist)

PortalMadura.Com, Juanda merilis peringatan dini cuaca pada hari ini, Kamis (10/2/2022). Umumnya, hampir seluruh wilayah Jawa Timur diprakirakan akan turun hujan.

Untuk warga Madura, khususnya Kabupaten Sumenep, Pamekasan dan Sampang sebaiknya mempersiapkan payung jika akan keluar rumah.

Pagi hari, berawan dan hujan ringan hingga sedang diprakirakan melanda tiga kabupaten di Madura. Dan cuaca pada siang hingga sore hari, hujan ringan hingga lebat disertai petir.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat,” terang BMKG.

Selain tiga kabupaten di Madura, daerah lain yang berpotensi dilanda cuaca buruk, meliputi Sidoarjo, Kota Mojokerto, Lamongan, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi.

Pada malam hari, Magetan, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, dan Kota Probolinggo. Dan dini hari, wilayah Kabupaten Sampang Madura masih diprakirakan dilanda cuaca buruk.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.