Cuaca Berawan Diprediksi Warnai Derby Madura, Perseba Bangkalan vs Madura FC

  • Bagikan
Derby Madura Perseba Bangkalan Vs Madura FC
Perseba Bangkalan Vs Madura FC (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Laga kompetisi Liga 3 Jatim 2021 di Grup I akan mempertemukan Perseba Bangkalan versus Madura FC di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim.

Laga dijadwalkan kick off pukul 13.15 WIB, Senin (8/11/2021).

Pada waktu pertandingan derby Madura ini, prakiraan cuaca Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, diprediksi berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di situs resminya, bmkg.go.id, dilansir PortalMadura.Com disebutkan, pukul 13.00 WIB diprediksi berawan.

Suhu udara 32°C dengan kelembapan 65 persen dan kecepatan angin hingga 30 km/jam dari arah TIMUR.

Pada pukul 16.00 WIB, cerah berawan, suhu udara 28°C dengan kelembapan 70 persen dan kecepatan angin 30 km/jam dari arah TIMUR.

Bajul Ijo Surabaya vs Mitra Surabaya

Sementara, pada laman resmi Ig @pssi_jatim, bahwa laga Liga 3 Jatim 2021 digelar tanpa penonton dengan sistem home tournamen.

Dijadwalkan, usai laga derby Madura tersebut, Bajul Ijo Surabaya vs Mitra Surabaya juga akan merumput di Stadion A Yani, Sumenep, pada pukul 15.15 WIB, Senin (8/11/2021).

Bajul Ijo dengan julukan Bajol yang diracik Ridwan Anwar diprediksi akan saling jual beli serangan dengan Mitra Surabaya yang memiliki julukan Laskar Sawunggaling dengan pelatih M. Sabarruddin Nasution.

Di Grup I Liga 3 Jatim 2021, selain Madura FC dan Perseba Bangkalan juga ada skuad Cahaya Madura Muda (Pamekasan), Mitra Surabaya, dan Bajul Ijo (Surabaya).(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.