Cukup 5 Bahan Sederhana, Anda Bisa Dapatkan Wajah Segar Setiap Saat

Avatar of PortalMadura.com
Cukup 5 Bahan Sederhana, Anda Bisa Dapatkan Wajah Segar Setiap Saat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat pekerjaan terlalu bikin lelah, apalagi terkena sinar matahari dan polusi biasanya akan membuat wajah tampak kusam.

Melanjutkan pekerjaan rasanya tidak mungkin dengan keadaan seperti itu. Jadi, diperlukan sesuatu yang bisa membuat wajah kembali segar. Apa itu?.

Untungnya, ada banyak cara untuk mengatasi hal ini. Anda bisa menggunakan bahan murah dan sederhana agar membuat wajah tampak muda dan segar setiap saat. Berikut bahan-bahannya:

Kantong Teh
Rasa lelah di sekitar mata bisa merusak penampilan. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa menggunakan kantong teh. Cukup letakkan kantong teh di kulkas selama satu jam, lalu kompres mata dengan kantong teh tersebut.

Cara ini bisa menghilangkan pembengkakan di area mata dan membuat mata Anda terlihat segar kembali.

Konsiler
Agar mata terlihat cerah, menggunakan konsiler adalah pilihan yang tepat. Saat Anda tidak bisa tidur nyenyak di malam hari, mata pasti terlihat lelah. Nah, konsiler bisa mengatasinya. Pilihlah konsiler dengan tone warna yang sesuai dengan kulit kalian.

Pelembab
Jika kalian menggunakan produk riasan untuk menutupi wajah yang lelah, pastikan untuk menggunakan pelembab terlebih dahulu. Banyak orang yang melupakan pelembab sebelum menggunakan riasan. Akibatnya, riasan yang mereka gunakan terlihat tidak rata.

Masker
Selain cara di atas, untuk menghilangkan kelelahan di wajah, Anda juga bisa menggunakan masker yang terbuat dari bahan alami. Ini membantu untuk membawa kesegaran pada wajah.

Cukup buat halusan mentimun dan peppermint. Setelah itu, oleskan ke wajah. Biarkan selama 15 menit dan cuci muka dengan air dingin.

Pelembab Bibir
Bibir yang kering dan pecah-pecah bisa membuat wajah terlihat kusam. Agar wajah terlihat cerah dan segar, Anda bisa menggunakan lip balm atau pelembab bibir yang berwarna cerah. (kompas.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.