oleh

Curi Kendaraan di Bangkalan, Maling Motor Dimassa Warga Banyuates

PortalMadura.Com, Sampang – Pelaku tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor ditangkap warga di depan pasar Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Senin (6/9/2021).

Pelaku dikerjar anak korban pemilik sepeda motor honda Beat warna biru, Tohir sambil berteriak maling.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Motor yang dibawa pelaku oleng saat dicegat, sehingga ketangkap. Pelaku sempat dimassa warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Aksi dugaan pencurian sepeda motor, bertempat di wilayah hukum Desa Lembung, Kecamatan Sepuluh, Kabupaten Bangkalan. Kendaraan dibawa kabur pelaku ke wilayah hukum Sampang.

Ada rekaman video yang beredar dan memperlihatkan pelaku usai ditangkap warga. Pelaku diketahui berasal dari Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

“Beruntung segera diamankan ke Mapolsek Banyuates. Jika tidak, dihajar terus oleh warga,” kata Kasi Trantib Kecamatan Banyuates, Subaidi.

Kapolsek Banyuates, AKP Galih melalui salah satu anggota Dedi menyampaikan, pelaku dugaan pencurian sepeda motor yang diamankan warga masih usia remaja.

“Iya benar, kami mengamankan pemuda yang terduga mencuri sepeda motor,” ungkapnya tanpa menyebut identitas pelaku.

“Pelaku sudah dijemput petugas Polsek Sepuluh. Karena tempat kejadian perkara di walayah hukum Bangkalan,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar