oleh

Parkir Tanpa Karcis, Motor Pedagang Pasar Srimangunan Sampang Hilang

PortalMadura.Com, Sampang – Satu unit kendaran sepeda motor Honda Vario hilang di area parkiran dalam pasar besar Srimungan Sampang, Madura, Jawa Timur.

Korbannya, pemilik toko sepatu H. Syukron warga Jalan Merpati, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang. Kejadiannya, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 14:00 WIB.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Kami mengetahui setelah korban melapor,” kata Kepala Pasar Srimangunan, Sampang, Misnaki Suroso, Senin (6/9/2021).

Sebelum hilang, lanjut Suroso, posisi kendaraan berada di parkir sepeda motor bagian timur arah pintu keluar. Namun, korban tidak memiliki karcis.

“Kami sudah mewanti-wanti kepada para pedagang agar tetap membayar karcis parkir supaya petugas memperketat keluar masuk kendaraan,” ujarnya.

Pihaknya mengakui, kejadian kehilangan kendaraan sepeda motor di pasar besar Srimangunan tidak terpantau alat pengintai. Lantaran, area parkir kendaraan tidak disediakan Camera Pengawas (CCTV).

Bahkan, Suroso merasa kesulitan untuk mengungkap pelaku pencurian sepeda motor dan menyarankan korban melaporkan kehilangan kendaraan ke Polres Sampang.

“Pintu masuk, halaman parkir dan pintu keluar pasar tidak ada CCTV. Sehingga, kami tidak bisa menjelaskan kapan motor itu hilang,” ungkapnya.

Para pedagang dan pengunjung, diminta agar lebih waspada terhadap barang bawaan dan kendaraan bermotor yang di parkir di area pasa besar Srimangunan Sampang.

“Minta karcis kepada petugas dan parkir dengan tepat agar dapat kami awasi di area parkir kendaraan,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar