Daftar dan Bayar Uji Kir di Sumenep Bisa Online

Avatar of PortalMadura.com
Daftar dan Bayar Uji Kir di Sumenep Bisa Online
Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan KH. Musyfiq Muaddzim Karay (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berinovasi memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mempermudah masyarakat mendapat pelayanan.

Salah satunya, pendaftaran dan bayar uji kir dapat dilakukan melalui online (daring).

“Dengan pembayarannya yang bisa dilakukan secara digital, ini diharapkan akan mengurangi ‘kebocoran'. Sehingga ke depan PAD Sumenep akan lebih baik,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menyampaikan sambutan dalam acara Peringatan Isra Mikraj dan Doa Bersama Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Senin (28/2/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan itu menyampaikan, bahwa program tersebut juga merupakan implementasi komitmen dirinya dalam rangka memerangi setiap potensi terjadinya korupsi.

“Dengan sistem pembayaran uji kir yang memungkinkan langsung masuk ke kas umum daerah ini, maka hal itu akan meminimalisir potensi terjadinya korupsi,” tambah dia.

Peringatan Isra Mikraj dan Doa Bersama Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep berlangsung di Masjid Sumekar.

Pada kegiatan yang diikuti seluruh kecamatan secara virtual ini, Pemkab Sumenep menghadirkan KH. Musyfiq Muaddzim Karay sebagai penceramah.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.