Daftar dan Bayar Uji Kir di Sumenep Bisa Online

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Isra Mikraj 2
Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan KH. Musyfiq Muaddzim Karay (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus berinovasi memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mempermudah masyarakat mendapat pelayanan.

Salah satunya, pendaftaran dan bayar uji kir dapat dilakukan melalui online (daring).

“Dengan pembayarannya yang bisa dilakukan secara digital, ini diharapkan akan mengurangi ‘kebocoran’. Sehingga ke depan PAD Sumenep akan lebih baik,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menyampaikan sambutan dalam acara Peringatan Isra Mikraj dan Doa Bersama Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Senin (28/2/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan itu menyampaikan, bahwa program tersebut juga merupakan implementasi komitmen dirinya dalam rangka memerangi setiap potensi terjadinya korupsi.

“Dengan sistem pembayaran uji kir yang memungkinkan langsung masuk ke kas umum daerah ini, maka hal itu akan meminimalisir potensi terjadinya korupsi,” tambah dia.

Baca Juga:  Sediakan Nasi Urap Ikan Pindang, 'Warung Kopi Cangker Kaca' Diburu Konsumen

Peringatan Isra Mikraj dan Doa Bersama Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep berlangsung di Masjid Sumekar.

Pada kegiatan yang diikuti seluruh kecamatan secara virtual ini, Pemkab Sumenep menghadirkan KH. Musyfiq Muaddzim Karay sebagai penceramah.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.