Daftar Tiket Terusan, Siap Kembalikan Uang Suporter

Avatar of PortalMadura.com
Daftar Tiket Terusan, Siap Kembalikan Uang Suporter
dok. Suporter

PortalMadura.Com, – Manajemen akan bertanggung jawab kepada suporter yang telah membeli tiket terusan di sisa laga home kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Tiket terusan itu adalah membeli tiga tiket home sekaligus sejak melawan Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu, kemudian dua laga berikutnya melawan Bhayangkara FC dan Barito Putra dengan harga Rp 60 ribu dalam tiga pertandingan.

Tetapi ternyata dua laga sisa tersebut akan digelar di luar Madura setelah skuat Laskar Sape Kerrab dijatuhi sanksi oleh komisi disiplin PSSI akibat kericuhan suporter usai laga versus Borneo FC beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Untuk suporter yang sudah mengantongi tiket terusan, karena adanya perubahan venue pertandingan maka dua laga akan diganti dengan pengembalian uang,” ujar Yakin, penanggung jawab Tiket , Jumat (20/10/2017).

Dalam dua laga itu, mengajukan dua stadion sebagai home base dalam dua laga sisa, yaitu Stadion Deltra Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Center. Laga versus Barito Putra akan digelar tanggal 5 November, sementara laga melawan Bhayangkara FC akan dihelat pada tanggal 8 November 2017.

“Teknisnya, silahkan lapor ke Distro dengan membawa bukti tiket terusan. Kami berkewajiban untuk mengembalikan sebesar Rp 40 ribu,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.