PortalMadura.com

Daftar Tiket Terusan, Madura United Siap Kembalikan Uang Suporter

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 15:14
Daftar Tiket Terusan, Madura United Siap Kembalikan Uang Suporter
dok. Suporter Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United akan bertanggung jawab kepada suporter yang telah membeli tiket terusan di sisa laga home kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Tiket terusan itu adalah membeli tiga tiket home Madura United sekaligus sejak Madura United melawan Pusamania Borneo FC beberapa waktu lalu, kemudian dua laga berikutnya melawan Bhayangkara FC dan Barito Putra dengan harga Rp 60 ribu dalam tiga pertandingan.

Tetapi ternyata dua laga sisa tersebut akan digelar di luar Madura setelah skuat Laskar Sape Kerrab dijatuhi sanksi oleh komisi disiplin PSSI akibat kericuhan suporter usai laga Madura United versus Borneo FC beberapa waktu lalu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

“Untuk suporter yang sudah mengantongi tiket terusan, karena adanya perubahan venue pertandingan maka dua laga akan diganti dengan pengembalian uang,” ujar Yakin, penanggung jawab Tiket Madura United, Jumat (20/10/2017).

Dalam dua laga itu, Madura United mengajukan dua stadion sebagai home base dalam dua laga sisa, yaitu Stadion Deltra Sidoarjo dan Stadion Jember Sport Center. Laga Madura United versus Barito Putra akan digelar tanggal 5 November, sementara laga melawan Bhayangkara FC akan dihelat pada tanggal 8 November 2017.

“Teknisnya, silahkan lapor ke Distro Madura United dengan membawa bukti tiket terusan. Kami berkewajiban untuk mengembalikan sebesar Rp 40 ribu,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional