Dagu Jadi Tempat Munculnya Jerawat di Musim Dingin, Benarkah?

Avatar of PortalMadura.com
Dagu Jadi Tempat Munculnya Jerawat di Musim Dingin, Benarkah?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Peralihan musim seperti sekarang ini ternyata juga berpengaruh terhadapa kulit wajah, seperti munculnya . Pasalnya, terkadang seseorang merasa telah menguasai perawatan kulit wajah, tapi ada satu bagian tertentu yang mungkin dianggap tidak penting, sehingga paling sering menjadi tempat munculnya jerawat.

Apalagi musim dingin merupakan waktu terbaik bagi kulit yang rentan akan jerawat. Biasanya bagian wajah tersebut adalah bawah dagu. Mengapa?. Karena, semua pakaian yang Anda kenakan, entah turtleneck atau syal akan bercampur dengan keringat dan mengenai bagian bawah dagu.

Selain itu, tidak dipungkiri bahwa bagian tersebut menjadi tempat yang paling jarang atau seringkali diabaikan untuk dibersihkan, benar tidak?. Apakah Anda sering melakukan hal ini hingga muncul jerawat?.

Nah jika Anda mengalami permasalahan seperti ini, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk menghindari tumbuhnya jerawat di bagian bawah dagu.

Pertama, pastikan untuk selalu membersihkan makeup di semua bagian wajah Anda. Misalnya, pembersih organik dapat membantu Anda untuk beberapa produk makeup yang sulit untuk dibersihkan.

Kedua, sedikit perawatan ekstra, seperti eksfoliasi atau masker wajah akan membantu Anda melewati musim dingin tanpa jerawat. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.