Daihatsu Ayla Warna Merah Terbakar di Bangkalan

  • Bagikan
Daihatsu Ayla Warna Merah Terbakar di Bangkalan
Bangkai mobil S 1560 BI (ist)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebuah mobil Daihatsu Ayla berwarna merah dengan nomor polisi S 1560 BI, terbakar di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pukul 19.30 WIB, Jumat (7/5/2021).

Mobil yang dikemudikan Fais (25), warga Desa Gili Timur, Kecamatan Kamal, Bangkalan itu jadi arang di Jalan Raya Telang (timur kampus UTM).

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Haryanto menjelaskan, pengemudi mobil dalam perjalanan pulang dari tempat bekerja di PLN Bojonegoro.

“Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi melihat percikan api dari arah mesin mobilnya,” terangnya.

Sebelum api membesar, pengemudi sempat mematikan mesin dan segera keluar dari dalam mobilnya. Pengemudi juga sudah berusaha memadamkan api.

“Upaya itu dibantu oleh security UTM dan warga yang lewat. Api dapat dilokalisir dengan menggunakan alat pemadam kebakaran jenis Dry Chemical Powder milik kafe warga,” katanya.

Pihaknya menduga, kebakaran pada mobil Daihatsu Ayla yang melaju dari arah timur ke barat tersebut, diduga akibat konsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini. Kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta. Sedangkan bangkai mobil, petugas kepolisian membantu melakukan evakuasi ke rumah korban.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.