Dampak Virus Corona, PAUD-SMP di Bangkalan Diliburkan

bangkalan
screenshot
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seluruh siswa pada jenjang PAUD, SD dan SMP se-Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diliburkan sejak hari ini, Senin (16/3/2020).

Surat pemberitahuan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Bangkalan meminta agar proses kegiatan belajar mengajar dilakukan di rumah masing-masing. Keputusan ini berdasarkan surat edaran Gubernur Jawa Timur dalam upaya melakukan pencegahan menyebarnya virus corona.

“Iya benar mas. Untuk mengantisipasi agar peserta didik kami tidak terkena virus itu. Semua siswa tidak masuk sekolah dan belajar di rumahnya masing-masing,” terang Kabid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Jupri Kora.

Selain itu, pihaknya menugaskan tenaga pendidik dan ketenaga pendidikan agar bertugas di satuan pendidikan masing-masing guna memberi layanan pembelajaran jarak jauh dan melakukan pembersihan di lingkungan sekolah.

Baca Juga:  Paud Budi Luhur Paberasan Perkuat Visi Misi Bupati Sumenep

“Guru tetap masuk, agar bisa memberikan mata pelajaran kepada anak didiknya, dan melakukan bersih-bersih di lingkungan sekolah,” katanya.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.