Dampingi Bupati, Ketua TP PKK Sumenep Nurfitriana Hadiri Pameran Pembangunan Kecamatan Manding

Penyerahan sepeda motor pada pemenang undian JJS
Penyerahan sepeda motor pada pemenang undian JJS. (Foto. Diskominfo Sumenep)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep, Madura Jatim, Nurfitriana Busyro Karim menghadiri pameran pembangunan di wilayah Kecamatan Manding, Sumenep.

Sambil mendampingi Bupati Sumenep, A Busyro Karim, ia mengunjungi setiap stand pameran sambil memberi dorongan dan apresiasi kepada para pelaku UMKM yang ikut serta pada pameran tersebut.

Peserta pameran pembangunan diikuti 33 stand dan berlangsung sejak Jumat, tanggal 21 hingga 23 Desember 2018.

Para peserta itu berasal dari 11 desa di wilayah Kecamatan Manding, sisanya unsur Kecamatan Manding, Talango, Batuan, Kalianget dan Kecamatan Kota.

Pembukaan pameran tersebut diawali dengan jalan-jalan sehat bersama warga. Pelepasan JJS dilakukan oleh Sekdakab Sumenep, Edy Rasyadi.

Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumenep, Hj. Nurfitriana menyerahkan satu unit sepeda motor pada pemenang undian.

Camat Manding, Nasabandi, SE, KP.M menjelaskan, pameran pembangunan yang merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi Sumenep dan Hari Ibu adalah salah satu terobosan untuk memasarkan produk unggulan warga.

“Semua produk UMKM diikutkan pameran. Ini sarana promosi dan dalam usaha menggerakkan ekonomi warga,” terangnya pada wartawan.(Putri/Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.