Dana Permodalan UKM di Pamekasan Baru Terserap Rp 3 Miliar

Avatar of PortalMadura.com
Masih Ada Pasar Tradisional di Pamekasan Tak Dibangun Toilet
dok. Gerbang Salam Pamekasan

PortalMadura.Com, – Dana permodalan untuk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, baru terserap sekitar Rp 3 miliar dari persediaan Rp 9 miliar hingga Agustus tahun 2019.

, Pamekasan, Achmad Sjaifuddin mengungkapkan, pihaknya menyediakan dana channelling bagi pelaku usaha yang bekerja sama dengan salah satu bank di Jawa Timur. Tetapi, dana tersebut sampai sekarang belum terserap maksimal.

“Serapan dana itu masih rendah, kami sempat bincang-bincang kemarin dengan pihak bank. Tetapi karena ada agenda rapat, sehingga tidak detail. Kami akan bicarakan lagi, termasuk kendalanya apa,” katanya, Senin (26/8/2019).

Baca Juga: Belasan Budak Narkoba Diamankan Polres Pamekasan 

Ditambahkan, pihaknya juga mengagendakan rapat dengan legislatif untuk membicarakan hal tersebut, dengan harapan dana permodalan yang ada bisa terserap hingga 100 persen. Karena tujuan dari dana channelling ini adalah meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami akan bicarakan nanti detailnya seperti apa, karena ini penting. Mungkin persyaratannya yang sulit atau apa, nanti kami tanyakan,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.