Jelang Kontra Semen Padang, Belum Punya Pelatih

Avatar of PortalMadura.com
Andik Pertama Kali Ditonton Ibunya Ketika Madura United Menang Atas Arema
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – belum memiliki pelatih kepala menjelang lawan Semen Padang FC pada pertandingan lanjutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, pada tanggal 28 Agustus mendatang.

Latihan Fachruddin dan kawan-kawan yang digelar di Stadion Gelora Madura dipimpin oleh asisten pelatih Rasiman dan pelatih kiper Kurnia Sandy pasca mundurnya pelatih kepala, Dejan Antonic beberapa waktu lalu.

Pada laga sebelumnya saat menang atas PSIS Semarang, memang tanpa pelatih kepala. Sebab, Dejan Antonic mundur pasca keok atas tamunya, Bali United pada tanggal 20 Agustus 2019. Praktis, lawan Semen Padang akan menjadi laga kedua Laskar Sape Kerrab tanpa pelatih kepala.

“Pelatih belum ada penggantinya hingga saat ini. Latihan sementara masih dipimpin Rasiman dan Kurnia Sandy,” tutur Media Officer , Tabri S. Munir saat dikonfirmasi PortalMadura.com, Senin (26/8/2019).

Baca Juga: Belasan Budak Narkoba Diamankan Polres Pamekasan

Dejan Antonic mundur dari kursi pelatih setelah timnya gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Yakni kalah atas PSS Sleman (kandang), imbang atas Bhayangkara dan Persebaya (keduanya tandang), imbang atas Persija (kandang) dan kalah atas Bali United lagi-lagi dalam laga kandang.

Berdasarkan rumor yang berkembang, mantan pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera akan merapat ke Madura. Namun, rumor tersebut belum ada tanggapan dari Manajemen .

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.