Dana PSKS Pamekasan Sudah Tersalurkan Rp 24 Miliar Lebih

Avatar of PortalMadura.com
Dana PSKS Pamekasan Sudah Tersalurkan Rp 24 Miliar Lebih
Ilustrasi (ist)

PortalMadura.Com, Dari 86.381 orang penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) sebagai kompensasi kenaikan BBM di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hingga saat ini yang sudah terbayarkan telah mencapai 71 persen.

Ade Ahadiyat Kepala PT Pos Pamekasan mengatakan, sejak dimulai distribusi tanggal 21 November kemarin, hingga kini sudah tinggal 29 persen dari jumlah penerima PSKS sebanyak 86.381 orang.

“Sudah ada 61 ribu orang yang telah mencairkan bantuannya. Jadi, uang yang sudah terbayarkan kepada penerima adalah Rp 24 Miliar lebih, karena para penerima mendapat Tp 400 ribu untuk dua bulan,” katanya, Senin (1/12/2014).

Menurut Ade, dari 13 kecamatan yang ada, kini tinggal 3 kecamatan yaitu Pasean, Waru dan Kecamatan Larangan. Dan dijadwal tanggal 3 Desember distribusi secara umum tuntas.

“Secara umum memang kita target hingga 3 Desember, tetapi jika ada warga yang belum mencairkannya bisa langsung datang mendatangi Kantor Pos terdekat,” jelasnya.

Di Pamekasan sendiri, yang harus tersalurkan sebanyak Rp 34.552.400.000 dari jumlah penerima 86.381 orang, dengan asumsi per penerima mendapatkan Rp 400 ribu untuk dua bulan. (reiza)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.