Dapat Nomor 3, Timses Ra Latif – Mohni “Tancap Gas”

Avatar of PortalMadura.Com
Dapat Nomor 3, Timses Ra Latif - Mohni "Tancap Gas"

PortalMadura.Com, – Tim sukses (Timses) pasangan calon (paslon) Cabup-cawabup Ra Latif Amin – Mohni yang didukung Partai Gerindra, PPP, Golkar, Perindo, PKPI dan PSI, “tancap gas” pasca pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPU setempat. Ra Latif Amin – Mohni mendapat nomor urut 3.

Timses paslon ini akan bergerak cepat dan merangkul semua kalangan masyarakat untuk meraup suara terbanyak pada Pilkada serentak 2018.

“Kami akan merangkul seluruh elemen di Bangkalan, tidak berkonsentrasi pada 1-2 kelompok saja, namun seluruh elemen masyarakat akan kita rangkul,” ujar Ra Imron Amin, Ketua Timses Ra Latif -Mohni usai rapat pleno terbuka KPU Bangkalan, Selasa (13/2/2018).

Menurut Ra Imron, seluruh masyarakat Bangkalan yang akan menentukan bagaimana Bangkalan ke depan. Untuk itu, ia mengajak seluruh Timses untuk bersatu padu, karena seluruh masyarakat adalah pemilik Bangkalan dan memiliki hak yang sama untuk sejahtera.

Hal senada juga disampaikan tim pemenangan, Sofiullah Syarif dari PKPI yang menjadi ketua bidang III, Timses RA Latif – Mohni. Upaya yang akan dilakukan oleh Ra Imron, akan menambah soliditas di internal timses dan sayap tim pemenangan.

Menurutnya timses Ra Latif – Mohni banyak komunitas yang terlibat, diantaranya kelompok ulama, blater, tim ibu-ibu, pemuda serta komunitas kiai serta tokoh masyarakat lain. Semuanya memang perlu dirangkul.

“Kita akan merapatkan barisan guna pemantapkan langkah, dan berkomunikasi serta evaluasi terhadap langkah-langkah yang sudah dicapai,” terangnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.