Dealer Anugrah Jaya Bangkalan Sampaikan Ucapan Selamat Ultah PortalMadura.Com

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Karyawan dan karyawati serta staf dan pimpinan dealer Bangkalan, Madura, Jawa Timur menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke- 5 PortalMadura.Com.

CV. Anugrah Jaya yang selalu memberikan pelayanan prima pada customer-nya itu, beralamat di Jl. Pemuda Kaffa, Blok I No.18, Junok, Pejagan, Bangkalan, Madura.

HUT ke-5 PortalMadura.Com

Setiap tanggal 1 Oktober menjadi hari sakral bagi keluarga besar media daring PortalMadura.Com yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Ditanggal tersebut, tepatnya tahun 2013 merupakan hari pertama mempublikasikan sebuah berita layaknya situs resmi yang dikelola secara profesional dan berbadan hukum.

Media yang berkedudukan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini, tak terasa telah memasuki usianya yang ke-5 di tahun 2018.

Dalam perjalanannya, ibarat sebuah perahu yang sedang mengarungi lautan tak bertepi. Hanya berbekal keyakinan, konsisten, dan beretika, akhirnya PortalMadura.Com tetap ada hingga hari ini.

Etika jurnalistik, undang-undang pers, pedoman media siber dan aturan lainnya yang berlaku di Indonesia menjadi pijakan dalam menjalankan tugas dan kewajiban serta kewenangannya sebagai media massa.

Melalui kendali PT. Portal Cyber MP, PortalMadura.Com terus berusaha membangun jaringan dengan banyak lembaga, khususnya sesama media.

Misalnya kerja sama dengan kantor berita asing, Anadolu Agency (Kantor berita Internasional milik pemerintah Turki) dan Voice of America (milik pemerintah Amerika Serikat).

Tidak hanya itu, PortalMadura.Com yang lebih fokus menyajikan konten lokal Madura juga ingin bersama-sama media nasional. Kerja sama pun dilakukan dengan kumparan.com dan beritasatu.com.

Bahkan, perusahaan berafiliasi pada Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang didasari karena alasan formal maupun rasional.

Namun, manajemen PortalMadura.Com sangat menyadari, bahwa usaha apapun yang dilakukan tak akan berarti atau bisa saja menjadi sia-sia jika tidak karena pembaca atau pengunjung situs PortalMadura.Com yang datang dari berbagai belahan dunia dan tetap setia.

Tanpa manafikan peran serta pemerintah dan swasta serta stakeholder lainnya, pembaca adalah ‘nomor wahid' atas keberlangsungan PortalMadura.Com.

Kedepan, semoga PortalMadura.Com diberi kemampuan dan ridla Allah SWT dalam menyajikan informasi yang akurat, berkualitas, terpercaya, cepat dan mencerdaskan anak bangsa demi keutuhan NKRI.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.