Delapan Bulan Sakit, Suprapno Lahirkan Buku Puisi “Tentang Bulan yang Jatuh”

Avatar of PortalMadura.Com
Delapan Bulan Sakit, Suprapno Lahirkan Buku Puisi "Tentang Bulan yang Jatuh"
Tentang Bulan yang Jatuh

PortalMadura.Com, – Buku Kumpulan Puisi “Tentang Bulan yang Jatuh” karya tunggal penulis asal Kediri, Suprapno, akan dibedah, Minggu (23/8/2015), di kantor pusat Forum Aktif Menulis () Indonesia.

FAM mengundang 30-an peserta yang terdiri dari kalangan pelajar, mahasiswa, guru dan umum untuk mengikuti acara itu tanpa pungutan biaya. Bagi peserta yang hadir akan diberikan snack, sertifikat, blocknote dan buku doorprize.

“Yang berminat mengikuti bedah buku ini, silakan datang,” ujar Irfa Sayidatur Rohmah, Humas FAM Indonesia melalui Siaran Pers, Sabtu (15/8/2015), sembari menambahkan acara dimulai pukul 9.00 WIB.

Dia menyebutkan, buku puisi “Tentang Bulan yang Jatuh” karya Suprapno tersebut akan dibahas dan didiskusikan oleh Sekjen FAM Indonesia, Aliya Nurlela. Pada kesempatan itu, penulis buku juga akan bercerita mengenai proses kreatifnya melahirkan buku tersebut.

Suprapno lahir di Surabaya pada 23 Pebruari 1962. Kegemarannya menulis telah berlangsung sejak sekolah dasar. Meski terbilang tidak muda lagi, tetapi semangat menulisnya seperti anak muda, terus produktif. Ia seorang PNS di sebuah instansi pemerinta di Tulunggagung.

“Saya termotivasi menulis buku puisi ini setelah sembuh dari sakit selama delapan bulan,” ujarnya.

Bagi pelajar, mahasiswa, guru dan kalangan umum lain, khususnya yang berdomisili di Pare, Kediri, Malang, Tulungagung dan daerah sekitarnya, yang berminat datang, dapat menghubungi nomor kontak di: 0812-5982-1511 atau 0856-4902-0039. (rel/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.