Demi Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Pamekasan Genjot Kinerja OPD

Avatar of PortalMadura.com
Demi Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Pamekasan Genjot Kinerja OPD
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (Foto : Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berkomitmen untuk meningkatkan ekonomi dengan melakukan aksi nyata yang menyentuh langsung kepada masyarakat. Terbaru adalah program Wira Usaha Baru (WUB) yang telah terlaksana dengan memberikan pelatihan langsung kepada pelaku usaha.

, mengungkapkan, pihaknya berencana untuk menyusun tim ekonomi guna mewujudkan cita-cita slogan ‘Pamekasan Hebat' dengan menciptakan 10 ribu pengusaha baru sebagai salah satu program prioritas dalam janji politiknya.

“Di WUB kita harus kerja lebih cepat lagi, lebih maksimal lagi. Dan saya minta kepada kita semua bahwa dalam waktu dekat kita harus menyusun tim kerja untuk pengembangan ekonomi,” ujar Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut, Kamis (10/9/2020).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini menegaskan, para petani di daerahnya harus mendapat pembelaan nyata dari pemerintah daerah untuk meringankan bebannya, termasuk beban biaya produksi pertanian yang selalu menjadi keluhan masyarakat dengan cara menekan biaya produksi demi kesejahteraan masyarakat.

Lima program prioritas yang dicanangkan selama kepemimpinannya meliputi reformasi birokrasi, pendidikan, infrastruktur, ekonomi dan kesehatan telah berjalan sesuai yang diharapkan. Hanya perlu peningkatan kinerja dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar visi dan misi dapat terlaksana dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Ayo genjot lagi kinerja para ASN (Aparatur Sipil Negara) agar beberapa kegiatan yang dicanangkan di tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik. Hasilnya adalah out come yang dapat bermanfaat kepada masyarakat Pamekasan. Saya berkeyakinan bahwa kita semua memiliki keinginan yang sama untuk memajukan kabupaten ini,” tutup mantan aktivis PMII Malang tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.