oleh

Demokrat : Pengerjaan Proyek Diprediksi Tidak akan Tuntas Sesuai Waktu

PortalMadura.Com, Sampang – Komisi III DPRD Sampang, Madura, Jawa Timur memprediksi pengerjaan proyek tidak akan selesai hingga batas waktu yang ditentukan. Sebab, hingga saat ini pengerjaan proyek rata-rata masih mencapai 70-80 persen.

“Dari sekian banyaknya proyek yang dikerjakan tidak akan selesai hingga batas waktu yang ditentukan,” tegas Wakil Ketua Komisi III DPRD Sampang R. Aulia Rahman saat ditemui diruang Fraksi Demokrat, Kamis (27/11/2014).

Aulia menjelaskan, dalam waktu dekat ini akan turun lapangan untuk mengkroscek hasil pengerjaan proyek yang tersebar diberbagai tempat.

“Kalau memang nanti kita temukan pengerjaan proyek yang asal-asalan, kami akan panggil dinas terkait untuk langsung memberikan sanksi seperseribu dari nilai pagu yang dikerjakan serta mem-blaklist CV yang mengerjakan itu,” pungkas politis partai Demokrat.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE