Demokrat : Tempat Hiburan Malam Harus Ditutup

Avatar of PortalMadura.Com
Indra Wahyudi
dok. Anggota DPRD Sumenep, Indra Wahyudi

PortalMadura.Com, – Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Indra Wahyudi mengungkapkan, tempat hiburan malam yang ada di Sumenep layak untuk ditutup.

“Dalam kontek kekinian, tempat hiburan malam di Sumenep memang harus ditutup,” tegas Indra politisi Demokrat, Rabu (17/12/2014).

Indra menilai, kondisi dan situasi masyarakat Sumenep tidak akan mengakomundir hiburan malam. Bahkan, masyarakat juga mendesak agar hiburan malam yang bentuknya karaoke sudah membuat resah.

“Persoalannya bukan pada ada tidak adanya Perda yang mengatur soal hiburan malam. Tapi, kondisi masyarakat Sumenep memang tidak menginginkan adanya hiburan malam yang bernuansa negatif,” ujarnya.

Selama ini, sambungnya, hiburan malam selalu identik dengan hal-hal yang negatif, sehingga tidak ada ruang bagi masyarakat Sumenep untuk tidak menutup usaha yang berbau hiburan malam.

“Saya sebagai kader Demokrat, akan membuktikan ucapan bupati yang menyampaikan dalam forum resmi di kantor dewan, bahwa hiburan malam (karaoke, red) akan ditutup hari ini,” tandasnya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.