Densus 88 Geledah Rumah Warga Sumenep, Sita Sejumlah Benda Yang Diduga BB

  • Bagikan
proses evakusi barang bukti
Proses evakuasi sejumlah benda yang diduga barang bukti (Taufikurrahman @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan penggeledahan sebuah rumah warga di Jalan dr. Cipto, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Tepatnya, di Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Selasa (9/11/2021). Penggeledahan yang dibantu Polres Sumenep, berlangsung sekitar 1 jam, sejak pukul 13.37 WIB.

Pantauan wartawan PortalMadura.Com di lokasi, pada proses penggeledahan, melibatkan anggota Polres Sumenep dari Team Jokotole bersenjata laras panjang. Team Jokotole berada di pintu utama rumah warga yang digeledah Densus 88 Antiteror.

Tak satu orang pun yang diperbolehkan mendekat ke rumah tersebut, termasuk para kuli tinta yang hendak mengambil gambar dari jarak dekat.

Sejumlah benda yang diduga barang bukti terpantau dibawa. Salah satunya dalam sebuah kardus ukuran cukup besar dimasukkan ke sebuah mobil warna putih.

“Kami pihak Polres tidak bisa memberikan keterangan apapun terkait pemeriksaan rumah warga ini,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S pada wartawan di lokasi.

Pihaknya mengaku hanya membantu pengamanan atas tugas Densus 88. “Kami hanya membantu apa saja yang dilakukan Densus 88,” ujarnya.

Widiarti juga enggan menyampaikan aktivitas Densus 88 saat penggeledahan berlangsung di dalam rumah warga tersebut. “Kami tidak mengetahui apa yang dilakukan Densus 88,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.