Selalu Tumbang, RD Akhirnya Dipecat

  • Bagikan
Madura United Selalu Tumbang RD Akhirnya Dipecat
Rahmad Darmawan (Ist)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Klasemen Sementara Liga 1 2021 menunjukkan pada posisi mengkhawatirkan. Dari 18 klub Liga 1, ada pada urutan ke-14 atau urutan kedua di pintu masuk ke jurang degradasi.

Kabar pemecatan Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih pun tersiar. Pencoretan RD dari , berdasarkan diskusi antara RD dengan pihak manajemen klub, Senin (8/11/2021).

“Walaikumsalam wr.wb. Betul (soal kabar pemecatannya). Kemarin (pihak klub ) sudah bertemu dengan saya dan melakukan diskusi, saya langsung bertemu dengan pak presiden klub (Aqsanul Qosasi),” jelasnya ketika dikonfirmasi MPI, Selasa (9/11/2021), dilansir sindonews.com.

RD belum memikirikan mengenai rencana ke depannya pasca dilakukan pemecatan oleh manajemen . Dia mengatakan masih mempertimbangkan langkah ke depannya. “Liat nanti (untuk rencana ke depannya),” ucapnya.

RD dicoret dari menyusul hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2021/2022. RD juga mendapatkan desakan dari pihak supporter Laskar Sape Kerab -julukan .

Pihak supporter mendatangi kantor manajemen klub di bumi Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (7/11/2021). Tuntutannya, RD agar dipecat sebagai pelatih .

Kondisi tersebut menjadi salah satu alasan, sehingga pihak manajemen perlu menyelamatkan klub kebanggaan warga Madura. Akhirnya, RD mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi juru taktik .(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.