Deodoran Anda Habis? Yuk Pakai Hand Sanitizer Sebagai Gantinya

Avatar of PortalMadura.com
Deodoran Anda Habis Yuk Pakai Hand Sanitizer Sebagai Gantinya
Ilustrasi (analisadaily.com)

PortalMadura.Com – Ketika mulai tidak nyaman atau menimbulkan bau tidak sedap pasti seseorang akan merasa tidak percaya diri dalam beraktivitas. Biasanya sebagian orang memberi untuk mengontrol bau badan tersebut.

Deodoran memang menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mengatasi bau tidak sedap itu. Karena, deodoran bekerja dengan cara mencegah bakteri berkembang pada bagian tubuh yang berkeringat.

Bakteri tersebut adalah penyebab bau tidak sedap muncul. Makanya, kalau punya masalah dengan bau badan usahakan untuk tidak melupakan deodoran setiap harinya.

Namun bagaimana jika dalam keadaan darurat Anda kehabisan deodoran?. Jangan khawatir dulu, jika sedang tidak ada deodoran, ada cara lain untuk mencegah bau badan yaitu dengan memakai hand sanitizer sebagai .

Baca Juga : Hilangkan Bau Badan Anda dengan Bahan Alami Ini Lho!

Mungkin suatu saat Anda kehabisan atau lupa bawa deodoran, carilah hand sanitizer sebagai penggantinya. Bagaimana caranya?. Oleskan hand sanitizer di ketiak seperti memakai deodoran, lalu biarkan mengering.

Kandungan alkohol pada hand sanitizer cukup ampuh membunuh bakteri yang bisa menyebabkan bau badan. Selain itu, alkohol juga menguapkan keringat.

Baca Juga : Ini 5 Khasiat Mengejutkan dari Hand Sanitizer Selain untuk Pembersih Tangan

Jadi, next time jika Anda dalam keadaan darurat butuh deodoran, terapkan cara ini saja, ya. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.