Dewi Khalifah dan Wabup Sumenep Achmad Fauzi Foto Bersama, Ini Teriakan Hadirin

Avatar of PortalMadura.com
Dewi Khalifah dan Wabup Sumenep Achmad Fauzi Foto Bersama, Ini Teriakan Hadirin
Kiri, KH. Safraji, Achmad Fauzi, Hj. Dewi Khalifah, dan Nyai Hj. Aqidah Usmuni

PortalMadura.Com, Sumenep – “Cocok jadi bupati dan wakilnya”. Itulah kalimat yang terdengar dari undangan yang hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, di aula Ponpes Aqidah Usmuni, Minggu (27/8/2017).

Kalimat tersebut dilontarkan oleh salah seorang wanita di ruangan tersebut saat sesi foto bersama Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi dengan Nyai Hj Dewi Khalifah yang didapuk sebagai ketua umum DPC IWAPI Sumenep. Sesi foto pertama antara pengurus dan anggota IWAPI Sumenep dan dilanjutkan dengan IWAPI Jatim.

Kedatangan Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi di ruang pelantikan IWAPI Sumenep juga mendapat sambutan hangat dari Nyai Hj Dewi Khalifah. Saat Eva, panggilan akrab Dewi Khalifah menyampaikan sambutan, Achmad Fauzi baru tiba.

Baca Juga:  DPC BMI Madura Raya Dilantik, Achmad Fauzi Targetkan PDI Perjuangan Menang di Pemilu 2024

“Selamat datang kepada Wakil Bupati Sumenep, bapak Achmad Fauzi. Alhamdulillah, sejak Pilkada baru kali ini bapak Fauzi ada waktu bersama kami,” ujar Eva, memotong isi sambutannya.

Tepuk tangan pun bergemuruh di ruang pelantikan IWAPI. Achmad Fauzi yang mengenakan kemaja putih dengan kopiah hitam sambil tersenyum dipersilahkan menempati kursi tepat disebelah KH. Syafraji yang merupakan suami dari Nyai Eva.

Bertemunya dua tokoh tersebut tentu akan menjadi perhatian publik, khususnya yang ada dalam ruang pelantikan IWAPI tersebut. Sebab, pada pesta demokrasi Pilkada Sumenep, sempat duel untuk memperoleh dukungan suara terbanyak.

Kala itu, Achmad Fauzi menjadi calon wakil bupati dari KH A Busyro Karim (Busyro-Fauzi ), dan Dewi Khalifah menjadi calon wakil bupati dari Zainal Abidin (Za-Eva).

Baca Juga:  Kolaborasi Media Lokal Hadapi Tahun Politik, AJI Dalangi Pelatihan Cek Fakta di Sumenep

Baca : Wabup Apresiasi Terbentuknya IWAPI Sumenep

Suasana pun semakin cair saat Achmad Fauzi memberikan sambutan yang mengapresisai lahirnya IWAPI Sumenep. Dan politisi PDI Perjuangan ini juga ditempatkan di jajaran Pembina IWAPI Sumenep.

Dewi Khalifah dan Wabup Sumenep Achmad Fauzi Foto Bersama, Ini Teriakan Hadirin
Kiri, Reny Widya Lestari, Hj. Aqidah Usmuni, Nurfitriana dan Dewi Khalifah

Tidak hanya itu yang menjadi perhatian kaum wanita di ruang pelantikan IWAPI. Istri Bupati Sumenep, Nurfitriana Busyro, juga hadir dan duduk bersebelahan dengan Dewi Khalifah yang diapit oleh salah satu pengurus IWAPI Jatim dan Pengasuh Ponpes, Nyai Hj. Aqidah Usmuni.

Sayangnya, Ketua TP PKK Kabupaten Sumenep itu, pulang lebih awal karena harus menghadiri undangan lain dan tidak ikut sesi foto bersama. Namun, disela-sela acara, Nurfitriana, Dewi Khalifah dan salah seorang pengurus IWAPI Jatim, Reny Widya Lestari, PortalMadura.Com sempat mendokumentasikan kehadiran istri orang nomor satu di Sumenep itu. Nurfitriana juga masuk dalam jajaran Pembina IWAPI Sumenep.

Baca Juga:  MH Said Abdullah Berharap Megawati Umumkan Mbak Puan Calon Presiden 2024

Bertemunya sejumlah tokoh Sumenep tersebut semoga membawa berkah dan Sumenep lebih baik kedepan.(*)

https://www.youtube.com/watch?v=3lulpTVh39E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.