oleh

Diam-Diam, Rektor Cantik Ini Ternyata Suka Akik

PortalMadura.Com, Sumenep – Bicara soal akik dan permata seperti tidak ada habis-habisnya. Kecintaan masyarakat dengan batu yang mempunyai nilai seni tinggi itu, merambah pada semua kalangan masyarakat.

Salah satunya, Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Alwiyah. Ia ternyata diam-diam juga suka terhadap akik dan permata. Hampir setiap hari terlihat menggunakan jenis Rubi dan batu Zamrud.

Dijari tengah tangan kanan, melingkar cincin dengan jenis batu Rubi warna hitam dan di jari tengah tangan kiri menggunakan batu jenis zamrud.

“Saya suka aja. Kalau dilihat bagus, ya saya beli. Yang Rubi ini saya beli di Thailand. Nilainya sekitar 4 jutaan rupiah,” kata Alwiyah sambil senyum ramah, Kamis (4/6/2015).

Ukurannya memang tidak terlalu besar. Namun, Rektor cantik ini memastikan jika dua batu tersebut asli dan berkualitas bagus.

“Saya kan tidak tahu kualitas batu. Saat mau beli minta bantuan orang yang saya percaya dan tahu soal batu,” katanya.

Ia mengaku tidak banyak mengoleksi batu-batu berharga tersebut, tapi setiap hari, selalu memakai cincin dengan batu akik.

“Ya, saya juga ikut menikmati yang sedang ramai dicari orang. Makanya, saya pakai meski kecil, tapi manis kan?,” ujar Alwiyah sambil menunjukan cincin batu zamrudnya.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE