oleh

KNPI Pertanyakan Kinerja BNK Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kinerja Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pamekasan, Madura, Jawa Timur dipertanyakan oleh aktifis KNPI, menyusul maraknya kasus narkoba jenis sabu yang akhir-akhir ini sering terjadi.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pamekasan, Nur Faisal mengatakan, seharusnya BNK tidak hanya berkutat pada sistem sosialisasi untuk menyetop peredaran narkoba jenis sabu. Melainkan harus ada langkah dan program nyata sehingga kebiasaan mengkonsumsi barang haram itu tidak semakin mengakar.

“BNK itu anggotanya kan ada Polres juga, bagaimana kebelakang lebih agresif dan progresif lagi dalam konteks pemberantasan narkoba di Pamekasan,” ungkapnya, Kamis (4/6/2015).

Pada dasarnya, lanjut dia, pemberantasan narkoba harus dilakukan oleh semua pihak. Namun, sebagai instansi yang mempunyai kewenangan dalam persoalan ini tentu memiliki tanggung jawab lebih, apalagi sudah ada anggaran dari pemerintah.

“Pamekasan ini sudah darurat narkoba, makanya BNK harus benar-benar serius dalam memberantas peredaran narkoba ini,” tegasnya. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.