Dibonceng Motor, Orang Tak Dikenal Bacok Warga Arjasa Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Dibonceng Motor, Orang Tak Dikenal Bacok Warga Arjasa Sumenep
Korban pembacokan menjalani perawatan medis (Istimewa)

PortalMadura.Com, – Moh Ainun Najib (21), warga Dusun Duko Laok, Desa Duko, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka senjata tajam (sajam) pada lengan kanan atas dan paha sebelah kanan.

Korban dibacok orang tak dikenal yang dibonceng menggunakan motor dengan dikemudikan oleh Sulaiman (21), warga Dusun Parse, Desa Duko, Arjasa. itu terjadi di Jalan Dusun Aeng Perao, Desa/Kecamatan Arjasa, Sumenep, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (8/8/2017).

Sumber kepolisian menyebutkan, korban bersama sepupunya, Munawara, hendak pergi mengurus dekorasi sebuah pernikahan. Namun, saat di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku membuntuti dari belakang.

Setelah motor yang dikemudikan Sulaiman mendekat sebelah kanan korban, orang yang dibonceng itu membacok korban. Lalu, pelaku melarikan diri ke arah utara dan belok ke barat.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan dari korban berusaha mengejar pelaku dan mendatangi rumah pengemudi motor tersebut. “Tapi, pengemudi motor itu (Sulaiman, red), tidak ada di rumahnya,” terangnya.

Belum diketahui motif pembacokan tersebut. Sebab, pengakuan korban tidak pernah mempunyai masalah dengan siapapun. “Anggota di lapangan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintakan VER. Korban saat ini menjalani perawatan medis di Puskesmas terdekat,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.