Dibuang ke Jalan, Barang Dagangan Terselamatkan dari Kobaran Api Pasar Sedangdang Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Dibuang ke Jalan, Barang Dagangan Terselamatkan dari Kobaran Api Pasar Sedangdang Pamekasan
Terselamatkan, Barang dagangan dibuang ke jalan

PortalMadura.Com, – Kebakaran yang menghanguskan pasar tradisional Sadangdang di Jalan KH. Agus Salim Pamekasan, Madura, Jawa Timur masih ada barang jualan milik pedagang yang terselamatkan.

Saat api berkobar hebat, masih ada pedagang dibantu oleh warga lainnya berusaha menyelamatkan dagangannya dengan cara membuang ke tengah jalan di sepanjang Jalan KH. Agus Salim.

Adapun barang yang dibuang tersebut sebagian besar adalah berbagai jenis pakaian. Seperti kaos, baju, jaket dan bermacam-macam jenis pakaian laki-laki dan perempuan.

“Alhamdulillah masih ada yang berhasil kami selamatkan mas, yang penting tidak terbakar meski langsung dibuang ke jalan,” kata salah seorang pedang bernama Ibu Yono, Jum'at (29/1/2016).

Namun, pedagang asal Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan tersebut belum bisa menghitung kerugian yang menimpa dirinya. Sebab, belum diketahui secara detail barang dagangannya yang terbakar.

“Ya kalau modal awal saya dulu Rp 60 juta mas, kalau sekarang tidak tahu berapa jumlah secara keseluruhan,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.