oleh

Didi Petet Meninggal Dunia

PortalMadura.com– Kabar duka hari ini (Jum’at 15/05/2015) menyelimuti dunia hiburan tanah air. Salah satu aktor Senior Indonesia. Didi Petet meninggal di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang Selatan pukul 05.30 WIB.

Didi Petet meninggal dunia diduga mengalami kelelahan setalah menjalani serangkaian acara di Kota Milan, Itali dalam rangka  World Expo Milano 2015. Deketahui Aktor senior yang dikenal sebagai pemeran Emon dalam Film Catatan Si Boy tersebut sempat dirawat di Sebuah rumah Sakit di Milan setelah Drop.

“”Saat di Milan, dia kecapekan dan langsung menjalani perawatan di salah satu rumah sakit sana,” lanjut Triawan. ” kata Triawan Munaf Ungkap Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, Jumat (15/5/2015). seperti dilansir detikcom.

Setelah dirawat di Rumah Sakit Milan tersebut, Didi kemudian dirawat dikediamanya selama tiga hari, namun rupanya kondisinya tidak membaik hingga jum’at pagi pria yang juga dikenal sebagai pemaran kabayan tersebut menghembuskan nafas terakhirnya.

“Setelah dari Milan dia dirawat di rumah selama tiga hari,” kata Triawan, Jumat (15/5/2015).

Didi Petet lahir pada 12 Juli 1956 di Surabaya, Indonesia. Ia dikenal baik lewat perannya sebagai Emon di film ‘Catatan si Boy’ pada akhir tahun ’80-an. (detik/fir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.