oleh

Diduga Arus Pendek, Gudang Sembako Ludes Terbakar

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah gudang sembako milik Hasyim (37), warga Dusun Tarebungan, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ludes terbakar, Jumat sore (14/11/2014).

Puluhan ton sembako dan pupuk pertanian jadi arang. Api baru bisa dilokalisir dua jam kemudian setelah pemadam kebakaran milik pemerintah daerah setempat datang kelokasi. “Api diduga arus pendek, sehingga percikan api itu membakar barang-barang yang ada didalamnya,” terang AKP Syakrani, Kapolsek Lenteng, Sumenep.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, puluhan ton sembako dan pupuk pertanian yang seharusnya dijual pada warga setempat ludes jadi arang.

“Pemadam kebakaran sulit menuju titik api. Karena api membesar dibangian dalam gudang, lalu menjalar dengan cepat. Tembok gudang pun dijebol agar pemadam kebakaran bisa masuk ditengah kobaran api,” kata Mudahnan (35), salah seorang saksi mata dilokasi kebakaran.(dein/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE