oleh

Diduga Balas Dendam, Warga Malang Dibantai di Akses Suramadu

BANGKALAN (PortalMadura) – Rendi (35) warga Malang yang tinggal di kawasan Waru Sidoarjo, ditemukan tergelatak didekat tol get Jembatan Suramadu sisi Madura, dengan bersimbah darah segar dengan dua luka tusuk di lehernya, Selasa (14/1/2014).

Korban langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan, namun nahas dalam perjalanan korban tewas, akibat pendarahan yang cukup deras yang keluar dari bekas tusukan sajam di lehernya.

Salah satu pelaku diketahui bernama Fathorrahman (27) asal warga Desa Bulang Kabupaten Sampang, yang sehari-harinya bekerja di rumah potong hewan girikan Surabaya langsung di amankan petugas.

“Dari pengakuan Fathorrahman dirinya memiliki dendam pada korban, karena 3 bulan yang lalau pamannya yang bernama Farid, diketahui meninggal terbunuh di kawasan Bungurasih, ia bersama keluarganya menduga bahwa terbunuhnya pamannya akibat perbuatan Rendi,” terang AKP Andy Purnomo, Kasat Reskrim Polres Bangkalan.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ada 4 orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan tersebut, antara lain DD, SE, dan FI, yang merupakan kerabat pelaku yang merencanakan pembunuhan tersebut.

“Pengakuan tersangka sekitar satu minggu korban sudah buntuti gerak-geriknya dan kami masih melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lainnya dan tersangka akan di jerat dengan pasal 340 KUHP,” tandasnya. (atc/htn)


Komentar