oleh

Diduga Berbuat Mesum di Masjid, Pura-pura Nyiram Tempat Wudu Ketika Digerebek

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta digerebek warga di kamar mandi masjid Alfalah Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, karena diduga berbuat mesum, Rabu (17/7/2019).

Muda-mudi di luar ikatan nikah tersebut yang perempuan berinisial NS (17), asal Dusun Buk Pandan, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. Sementara si laki-laki bernama Muhammad Sofiullah (19), warga Dusun Tlagah, Desa Tlagah, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, mereka masuk ke kamar wudu masjid khusus wanita, tetapi sampai sekitar 30 menit mereka tidak kunjung keluar. Sehingga warga langsung menghampiri mereka,” terang Kapolsek Pakong, Iptu M. Tarsun.

Loading...

Baca Juga: Pemkab Pamekasan Belum Distribusikan Air Bersih ke Daerah Kekeringan

Ketika dihampiri warga, si perempuan keluar lebih dulu dari kamar mandi, sementara si laki-laki berpura-pura menyiram tempat wudu. Karena diduga kuat berbuat tidak senonoh di masjid, warga langsung menggiring muda-mudi yang masih berstatus pelajar tersebut ke Mapolsek.

“Muda-mudi itu dibawa ke Mapolsek oleh saksi, kemudian kami interogasi,” terangnya.

M. Tarsun menerangkan, setelah tiba di Mapolsek, pihaknya berembuk dengan pihak keluarga dari kedua muda-mudi tersebut yang akhirnya keduanya sepakat untuk dinikahkan.


Penulis: Marzukiy
Editor: Desy Wulandari


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE