oleh

Diduga Diperankan Mahasiswi Cantik, Video Ana Simelekete Hebohkan Warga

PortalMadura.Com, Sumenep – Video Ana Simelekete dengan gambar fulgar dan berhubungan layaknya suami istri kembali menyebar dan menghebohkan warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Video berdurasi 1 menit 32 detik tersebut, wajah pemeran perempuan mempunyai kemiripan dengan 11 foto yang terdapat di link gallery foto bugil (postimage.org), yang diterima redaksi PortalMadura.Com, Senin (27/10/2014).Sumenep Geger Dengan Foto Bugil “Ana Simelekete”

Dalam video tersebut, wajah pemeran pria tidak tampak. Hanya bagian sensitif lainnya yang terekam. Kamera lebih banyak tertuju pada tubuh perempuan cantik yang tidak menggunakan pakain sehelai pun.

Timpalan senyum bernuansa kenikmatan sesekali terlihat dari bibir pemeran perempuan yang posisinya duduk diatas. Tak ada kata-kata yang terdengar dalam video itu. Sesekali kamera mengarah ke eternet kamar yang terbuat dari kayu.

Ada sebuah kipas angin berwarna biru disamping kanan tempat tidur. Bahkan, supry yang digunakan sangat jelas berwarna kuning dengan motif kembang merah.

Diduga kuat, pemeran perempuan cantik itu masih berstatus mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Sumenep. “Ini prilaku tidak pantas, kenapa video itu menyebar,” kata Muhammad salah seorang warga Sumenep, Senin (24/11/2014).(htn)


Komentar