oleh

Diduga Disambar Petir, Warga Bangkalan Ditemukan Wafat di Tengah Sawah

PortalMadura.Com, Bangkalan – Seorang pria berumur 60 tahun di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ditemukan wafat diduga disambar petir, Minggu (1/11/2020).

Pria itu, Gasim (60) warga Desa Pangolangan, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, tergeletak tak bernyawa di persawahan Dusun Nyamogen, Desa Pamorah, Kecamatan Tragah, Bangkalan.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarna Praja menjelaskan, hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena disambar petir,” katanya.

Pertama kali, korban ditemukan warga setempat yang hendak ke sawah. Melihat ada orang tergeletak di sawah melaporkan pada Kepala Desa Pamorah dan dilanjutkan ke Polsek Tragah.

Dari keterangan keluarga pada polisi, korban keluar rumah sejak 31 Oktober 2020 sekitar pukul 06.00 WIB. “Korban memang sering keluar rumah tanpa pamit,” terangnya.

Pihak keluarga, kata dia, menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima atas meninggalnya korban. “Hanya dilakukan VER luar dan keluarga menerima jika korban meninggal akibat petir,” pungkasnya.(*)

Tonton Juga Bayi di Teras Masjid Dibungkus Kardus

Penulis : M Saed
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar