Lakukan 7 Hal ini, Untuk Istri Berkesan Saat Bercinta Malam Pertama

Avatar of PortalMadura.com
Lakukan 7 Hal ini, Untuk Istri Berkesan Saat Bercinta Malam Pertama
Ilustrasi (blog.hawaku.com)

PortalMadura.Com – Pada umumnya perempuan lebih susah untuk mencapai kepuasan saat bercinta, karena bagi perempuan untuk mencapai titik puncak perempuan memerlukan lebih banyak waktu.

Selain itu kepuasan seks tidak hanya berasal dari kegiatan seksual fisik semata, tetapi juga kepuasan psikologis selama melakukannya. Tugas suami adalah membuat pemanasan yang lembut sehingga bisa menenangkan. Setelah istri merasa nyaman.Suami juga harus memahami cara memuaskan istri saat .

Dilansir dari laman Popmama.Com, Minggu (1/11/2020), berikut cara memuaskan istri saat malam pertama:

Awali dengan Rayuan

Perempuan umumnya mengharapkan pasangannya merayu sebelum berhubungan intim. Tantangan awal bagi suami adalah harus bisa membuat istrinya merasa seksi dan percaya diri. Perempuan akan bertingkah saat menyenangkan ketika mereka sudah mulai bergairah. Inilah tahap awal cara memuaskan istri saat berhubungan seks. Hal ini tidak hanya untuk pasangan yang baru menikah, melainkan untuk semua pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun.

Suami Harus Peka dan Mengetahui Keinginan Istri

Suami harus mencari tahu apa keinginan sang istri. Belaian manja, sentuhan di bagian tubuh tertentu sampai memainkan jemari di organ intim istri adalah pilihan yang bisa dilakukan oleh suami. Jangan lupa untuk menanyakan pada istri, bagian mana yang paling disukai.

Beri

Ciuman membuat gairah semakin meningkat, ini membuat perempuan merasa diinginkan dan juga membuatnya merasa seksi. Cara memuaskan istri yang sangat ampuh adalah tetap memberikan ciuman yang intens bahkan saat bercinta sedang berlangsung.

Memijat Istri Sebelum Bercinta

Untuk meningkatkan sensasi saat bercinta, suami bisa memijat punggung hingga ke bokong, lalu pijat juga bagian panggul dan berjalan ke pangkal paha. Jangan sampai suami mengabaikan punggung istri karena terlalu fokus dengan bagian dada. Memijat punggung pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah.

Biarkan Istri Memiliki Posisi Bercinta yang Disukainya

Jangan memaksakan suami selalu berada di atas saat melakukan hubungan seks. Tidak semua perempuan menyukai posisi ini. Berikanlah kesempatan sesuai posisi bercinta yang disukainya.

Tatap Matanya

Jaga kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks. Ini membuat istri merasa lebih dihargai oleh pasangannya saat bercinta. Itulah makanya suami perlu mencoba untuk untuk bercinta sambil menatap mata sang istri.

Berikan Pujian pada Istri

Jangan ragu untuk memberikan pujian di akhir sesi bercinta. Suami dan istri bisa saling memuji.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.