oleh

Diduga Korban Oplosan, Mabuk Nyebur Kali

PAMEKASAN (PortalMadura) – Pak Sari (50) warga Jalan Veteran Kelurahan Barurambat Timur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditemukan nyebur ke kali dekat Masjid Alfudholak Jl. Perumahan Genteng Kali, Sabtu (25/1/2014).

Diduga, bapak dua anak ini baru selesai minum oplosan di Jl. Trunojoyo dengan teman-temannya lalu hendak pulang ke rumahnya mengendarai sepeda motornya. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) sepeda motornya diparkir dan orangnya langsung nyebur ke kali sedalam setengah meter.

“Saya kebetulan melintas dan ada orang nyebur ke kali, sehingga saya berhenti juga. Karena lokasinya dekat masjid jelang sholat maghrib dengan cepat banyak orang mendatangi,” kata Hendra, saksi mata.

Selang beberapa menit kemudian, anak istrinya datang ke lokasi dan langsung menangis karena merasa malu suaminya dalam keadaan mabuk ditonton banyak orang, dan lokasinya dekat masjid pondok pesantren.

Setelah diangkat ke pinggir kali, Pak Sari ini sudah mulai sadar dan berbicara. Dia mengatakan bahwa banyak dosa mau bertobat makanya menceburkan ke kali dalam keadaan mabuk.

“Saya minta maaf kepada anak istri karena sering beristri, sekarang saya mau taubat,” katanya dengan mata tertutup.

Sedangkan anak istrinya semakin sesegukan menangisi keadaan suaminya yang masih belum sadarkan diri. Bahkan, Pak Sari tidak mau di ajak pulang meski saat itu ada mobil patroli polisi yang juga datang ke lokasi.

“Saya sama sekali tidak tidak malu kayak gini, karena kita sama-sama manusia yang banyak dosa,” sambungnya.

Setelah dibujuk dan dirayu oleh keluarga dan kerabatnya karena orang semakin banyak yang datang, akhirnya Pak Sari mau pulang dengan naik becak.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE