oleh

Diduga Ngantuk, Truk Seruduk Truk, 1 tewas

SAMPANG (PortalMadura) – Sebuah Truk Nopol S 8960 US yang dikemudikan Abd Rosid asal Pasuruan menabrak Truk Nopol M 8046 UA yang sedang parkir di Dusun Kaseran, Desa Pangungsian, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Akibatnya, pengemudi Truk Nopol M 8046 UA, Ento warga asal Pamekasan tewas dilokasi kejadian, Sabtu (9/11/2013).

Kejadian laka lantas tersebut bermula dari Truk Nopol S 8960 US bermuatan pasir melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Pengemudinya yang diduga ngantuk, menabrak truk lain yang sedang ganti ban. Korban bersama truknya terdorong hingga jatuh ke jurang sedalam 3 meter.

Informasi dilapangan menyebutkan, truk bermuatan pasir itu kelihatan tidak seimbang dan oleng. Lalu, menabrak truk yang sedang ganti ban tersebut. “Mungkin karena ngantuk mas, sehingga tidak melihat jika didepannya ada truck parkir yang mau ganti ban,” ujar warga dilokasi kejadian.

Pengemudi truk yang bermuatan pasir sedang kritis setelah terjepit bodi depan truk yang hancur dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum terdekat.

Pihak Satlantas Polres Sampang terlihat mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan jalur Sumenep-Surabaya tersebut. “Dari anggota Satlantas masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi dilapangan,” ujar Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Imam Iriyanto yang juga ada dilokasi kejadian.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.