Desain Baru, Gambar Jempol di Tombol 'Like' Facebook Menghilang

Avatar of PortalMadura.com

SUMENEP (PortalMadura) – Untuk pertama kalinya sejak dikenalkan pada tahun 2010, tombol ‘Like’ milik Facebook punya desain baru. Di desainnya yang baru, Facebook menghilangkan ciri khas tombol ‘Like’ yang sudah sangat dikenal masyarakat, yaitu gambar tangan yang mengacungkan jempol/ibu jari.

Kini, tombol ‘Like’ menampilkan gambar ikon logo Gacebook yang diikuti kata ‘Like’. Tak hanya tombol ‘Like’ saja yang berubah, tapi juga tombol ‘Share’. “Hari ini kami mengenalkan desain baru untuk tombol Like dan Share untuk membatu orang membagikan konten yang lebih menarik lentas website,” tulis Ray C He, Software Engineer Facebook dalam blog resmi, dirilis Teknoup.

Perubahan desain tombol-tombol ini ditujukan bagi para pengembang yang menyematkannya di website mereka. Perubahan desain tersebut akan dilakukan secara berkala dalam beberapa minggu kedepan dan para pengembang tidak perlu merubah code yang sudah dipakai sebelumnya. Hingga kini, tombol ‘Like’ dan ‘Share’ sudah dilihat lebih dari 22 miliar kali dalam sehari di lebih dari 7,5 juta website.(Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.