oleh

Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Kakak Ipar, Warga Sumenep Sekarat

PortalMadura.Com, Sumenep – Santoso (39), warga Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka mengerikan.

Kini, kondisinya sekarat. Korban mengalami luka pada perut dengan usus terburai, luka bacok pada lengan kiri bagian atas, lengan kiri bagian bawah dan telapak tangan kiri.

Korban dibacok oleh Samad (39), warga setempat. Aparat kepolisian menyebutkan, penganiayaan dengan menggunakan celurit itu diduga bermotif asmara.

Peristiwa pembacokan terjadi di rumah korban, sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (5/7/2019) saat korban sedang menonton TV sambil tiduran di lantai.

Loading...

“Pelaku tiba-tiba datang dan membacok perut korban. Saat pelaku ditanya ada apa? oleh korban. Pelaku menjawab kamu kok gak lihat-lihat dik, kok menyukai kakak iparnya,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menirukan dialog korban dengan pelaku.

Tidak berhenti di sini, pelaku yang kelihatan marah besar membacokkan kembali celuritnya pada korban hingga tiga kali. Korban tidak melakukan perlawanan hingga jatuh dengan luka parah.

Istri korban, Salama (35), yang mendengar suara teriakan suaminya langsung mendatangi dan hendak menolong. “Seketika itu, pelaku langsung kabur melewati pintu depan rumah korban,” terangnya.

Korban dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis dan kasusnya dalam penanganan petugas Polres Sumenep. “Pelakunya sudah diamankan. Penyidik sedang memeriksa saksi-saksi dan mengamankan satu buah celurit sebagai barang bukti,” katanya.(*)


Penulis : Hartono
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar