3 Calon Sekda Pamekasan Hasil Seleksi Dirahasiakan, Wabup Tunggu Rekom KASN

Wakil Bupati Pamekasan
Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, hingga hari ini, Jumat (5/7/2019) masih dirahasiakan.

Ada sembilan orang yang bertarung di posisi tersebut hingga mengerucut tiga orang. Dari yang tiga ini, Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e enggan menyebutkan identitasnya.

“Rahasialah, nanti pasti akan kita umumkan kalau sudah definitif,” kata Raja’e.

Ia memastikan jika Sekda yang terpilih nanti merupakan hasil dari penjaringan untuk mendapatkan sosok yang terbaik. Menurutnya, ketiga nama orang yang terpilih tersebut adalah pejabat yang memenuhi kriteria untuk menduduki jabatan Sekda.

“Banyak masukan kepada kita, secara akademik berikut pengalaman juga sudah menjadi pertimbangan,” katanya.

Baca Juga: Diduga Punya Hubungan Asmara dengan Kakak Ipar, Warga Sumenep Sekarat

Saat ini, pihaknya tengah menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebelum nanti diparipurnakan lewat sidang.

“Tunggu sajalah, nanti kalau sudah terpilih baru kita umumkan,” kembali menegaskan.

Sebelumnya, ada sembilan pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan yang mengikuti seleksi terbuka untuk jabatan Sekda, yaitu Kepala DKPP, Muharram, Kepala Badan Keuangan Daerah, Taufikurrahman, Kepala Dinas PUPR, Totok Suhartono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Amin Jabir.

Selain itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Achmad Sjaifuddin, dan Kepala Dinas Perhubungan, Ajib Abdullah, Kepala Diskominfo, M. Bahrun, Sekretaris DPRD, Masrukin, dan terakhir, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Pamekasan, Mohammad Alwi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.