oleh

Diduga Punya Ilmu Santet Bapak Anak Di Bacok

PortalMadura.com– Malang benar nasib P.Suripto alias Sapran (60), dan Suripto (35), dikabarkan memiliki ilmu santet dua warga warga Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jaw Timur yang merupakan Bapak dan Anak harus  menjadi korban pembacokan oleh Rahman (31), tetangganya sendiri.

Kejadian pembacokan diduga  bermula saat B. Suripto (50) istri korban, menjenguk Cicik (27) adik pelaku yang tengah sakit. Namun sampai di rumah Pelaku, Istri korban di maki-maki oleh pelaku dan Pelaku menuduh jika sakit yang dialami adiknya akibat ilmu santet yang dimiliki oleh korban.

Ingin mempertanyakan maksud pelaku, Sapran dan Suripto pergi menuju rumah pelaku, namun sesampainya dirumah pelaku, Sapran bukannya menerima penjelasan, tetapi langsung disambut sabetan clurit yang telah dipersipakan pelaku.

 Akibatnya korban langsung terkapar dengan luka menganga dibagian perut dan pinggang. Mendapati ayahnya di bacok, Suripto mencoba mencoba melerai perkelahian yang tidak siembang tersebut. Tapi apes bagi Suripto. Sebab pelaku langsung membacok tangan Suripto.

Beruntung nyawa kedua korban pembacokan tersebut langsung ditolong oleh warga dan dilarikan ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Moh Anwar Sumenep, untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pelaku langsung diamankan oleh petugas kepolisian Polsek saronggi, untuk menjalani pemeriksaan.

 “Pembacokan itu bermula dari niat korban yang ingin meluruskan tuduhan pelaku terhadap dirinya, namun oleh pelaku korban langsung sabetan clurit, ya akibatnya menderita luka dibagian perut dan punggung,” tutur kapolsek Saronggi, AKP Bahril, Kamis (10/4/2014).

Sementara itu terakit isu kepemilikan Ilmu Santet yang dituduhkan kepada korban, AKP Bahril mengatakan hal tersebut belum tentu keberanaranya, dan saat ini pihaknya tengah memeriksa pelaku untuk mepertangung jawabkan perbuatanya.

 “Saat ini pelaku kami amankan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” ungakp Kapolsek mantan Kapolsek Nonggunong tersebut. (Din/Deny).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.