Diduga Putra Mantan Kades Disebut-Sebut Terlibat 1 Gadis Lawan 5 Pemuda

  • Bagikan
Satu Wanita Vs Lima Pria
Satu Wanita Vs Lima Pemuda

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu putra mantan kepala desa (kades) di wilayah Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur disebut-sebut diduga terlibat dalam perbuatan asusila bersama empat (4) pemuda lainnya yang “gituan” dengan seorang perempuan pelajar asal Kecamatan Manding, Sumenep.

“Orang-orang membicarakan kasus itu. Salah satunya, diduga putra mantan kades juga terlibat,” kata salah seorang warga Batuputih, Sumenep, Hj. F via telepon pada PortalMadura.Com yang identitasnya minta dirahasiakan, Jumat (10/6/2016) malam.

Ia pun meminta aparat penegak hukum secepatnya mengungkap dan menangkap para pelakunya. “Ini tidak bisa dibiarkan. Persoalan moral bangsa sekarang sudah rusak,” ujarnya dengan nada geram.

Sumber lain menyebutkan,seorang gadis yang dikabarkan baru lulus dari salah satu SMP di Kecamatan Manding dan ijazahnya belum diterima itu, melawan lima (5) pemuda yang disebut-sebut pelakunya semua asal Kecamatan Batuputih.(baca: Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep)

Bahkan, lokasinya dilakukan disalah satu rumah pelaku yang berlantai keramik warna putih. “Ini bukan rahasia lagi kok, orang-orang pada membicarakan kasus itu. Pelakunya juga banyak yang sudah tahu melalui foto-fotonya yang tersebar melalui HP,” ucapnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.